Pages

Rabu, 20 Mei 2015

LOV LAUNDRY SYARIAH PENIPU

BISMILLAH...

Kalau anda membaca ini berarti anda adalah orang yang cerdas.
Cerdas berpikir, cerdas memilih, dan cerdas menentukan  hal yang terbaik bagi anda pribadi dan keluarga.

LOV LAUNDRY SYARIAH merupakan nama baru dalam dunia laundry & dry cleaning di Indonesia pada umumnya dan Balaraja, Tangerang serta sekitarnya pada umumnya. Diawali dengan kerja keras seorang Adi Sasongko dan sang istri untuk membangun sebuah usaha yang amanah, bermanfaat bagi banyak orang, serta dapat menopang kebutuhan hidup keluarganya, Adi Sasongko , atau biasa dipanggil Koko mulai merintis bisnis laundry sejak beberapa tahun lalu.

LOV LAUNDRY SYARIAH memang baru seumur jagung, namun pengalaman Koko dibidang laundry, dry cleaning, atau juga disebut binatu sudah tidak diragukan lagi. Bisnis laundry dimulainya sejak beberapa tahun lalu. Mulai dari bekerjasama dengan seorang partner bisnis, membuka cabang, laundry kiloan, hingga menjadi ke dalam bentuk syariah semacam ini pun telah dilakoninya.

Judul di atas memang dilematis. LOV LAUNDRY SYARIAH PENIPU. Kenapa penipu? Ya, PENIPU.

Kenapa PENIPU?
Katanya baru seumur jagung, tapi LOV LAUNDRY SYARIAH telah berhasil memberdayakan beberapa orang di lingkungan sekitarnya untuk membantu, sehingga cita-cita untuk bermanfaat bagi banyak orang telah terwujud. Bahkan Insyaa Allah dalam waktu dekat ini LOV LAUNDRY SYARIAH akan dibuka di Kediri untuk menjadi salah satu sumber dana bagi rumah yatim di sana.

Kenapa PENIPU?
Katanya cucian LOV LAUNDRY SYARIAH rapih dan bersih, ternyata tidak hanya rapih dan bersih, tapi LOV LAUNDRY SYARIAH juga memikirkan aspek suci sebagai bentuk pengamalan Al-Qur'an surat Al-Mudatstsir:4 yang berbunyi "Dan Pakaianmu Sucikanlah". Serta hadits Rasulullah, Sucikan dirimu dari kencing, sebab kebanyakan siksa kubur disebabkan olehnya.” {HR ad-Daraqutni}. Kalau hal seperti ini saja dipikirkan LOV LAUNDRY SYARIAH, apalagi urusan kehilangan dan lainnya, Insyaa Allah akan jauh lebih amanah tentunya.

Pencucian dengan air mengalir, serta pemisahan pakaian berdasarkan kategori bernajis atau tidaknya, menjadikan LOV LAUNDRY SYARIAH tidak hanya sekedar asal atau ikut-ikutan menggunakan nama SYARIAH, tapi sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan prinsip-prinsip syar'i dalam proses pengerjaan.

Semoga dengan artikel ini dapat menjadikan para pembaca lebih pandai dalam memilah dan memilih tempat terbaik untuk menitipkan cucian, agar lebih tenang dalam keseharian dan beribadah tentunya.

Sekali lagi JANGAN ASAL PILIH !!!

Kalau tidak percaya, LANGSUNG BUKTIKAN yang saya katakan,

LOV LAUNDRY SYARIAH
Perumahan Bukit Gading Balaraja 
Blok L2 No. 51 Cangkudu, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang. 

Banten

(Jasa Jemput-Antar)
WA: 082 111 21 3737
BBM: BBM: 550D904A
http://bit.ly/LovLaundrySyariah

0 komentar:

Posting Komentar